Sunday 6 November 2011

Arioka Daiki New Drama

Minna~ Konnichiwa~~!
Aku bawa berita bagus nih~! Kalian tau kan, kalau banyak yang bilang yamachan bakal punya drama baru... dan sekarang aku udah dapet info kalau Dai-chan yang dapet dorama baru~ Yey~ Atashi no niichan... akhirnya kamu maen dorama baru juga ne~ >-<

Baiklah, untuk menghindarkan postingan aku dengan hal-hal yang tidak baik, ( melanggar hak cipta de el el )
Kalian bisa Check di beberapa link ini. . . Supaya lebih jelas gitu... fufufu ^.^


[Oricon]
[Tv Tokyo]

Untuk Foto... aku dapet nih, 1, dari weibo
Aku kasih linknya aja ya.... Click Click Click

Ok, mungkin itu cukup? *plak*
Oia, ampir lupa, judul doramanya itu 『忠臣蔵~その義その愛』 Cushingura, Sono Gi Sono Ai.
Taiga Dorama gitu. 
Gak sabar pengen nonton... *excited*

::Please Credit If You Repost This Entry::
-Aizakii-
                      

No comments:

Post a Comment